Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Derby Manchester yang mempertemukan rival sekota yakni Manchester United dengan Manchester City sudah berakhir pada sabtu malam kemarin,pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasukan Guardiola dengan skor 1 – 2.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Ini merupakan kemenangan pertama Guardiola atas Mourinho di Premier League,akan tetapi sebelum dimulai nya Derby Manchester ini,Guardiola menyebutkan bahwa  jika ia diajak oleh Mourinho untuk minum wine bareng,maka ia tidak keberatan akan datang.

Mourinho mempunyai tradisi yang unik seusai pertandingan,ia kerap mengajak pelatih lain nya untuk minum wine bersama.Salah satu acara minum bersama usai pertandingan yang dikenang ialah Jose Mourinho mengajak Sir Alex Ferguson minum saat ia masih membesut Chelsea.

Begitu juga di musim ini,menjelang Derby Manchester ,Mourinho dikabarkan akan mengajak Guardiola minum Wine bareng ketika laga Derby usai.Akan tetapi acara munum bersama itu tidak terwujud,kedua pelatih dunia tersebut tidak bisa duduk bersama sambil minum bersama.

Dalam jumpa wartawan menjelang Liga Champions,Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak jadi minum bersama dengan Mourinho.Manta pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengaku tidak sempat melakukan hal tersebut seusai pertandingan.

Kami saat itu tidak mempunyai waktu untuk melakukan nya,kata Guardiola ketika diwawancarai.Mourinho pun tidak berkomentar apapun soal tidak jadi nya kebiasaan unik nya yakni mengajak minum bersama seusia pertandingan.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa kedua pelatih tersebut masih berselisih.Seperti diketahui Jose Mourinho dan Joseph Guardiola sempat berselisih saat mereka membesut klub raksasa Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga : Wenger Mengaku Telah Menolak Tawaran Latih PSG

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Tidak Jadi Minum Wine Bareng Mourinho Usai Derby Manchester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here