Guardiola Tolak Tawaran Manchester City

0
139
views

Guardiola Tolak Tawaran Manchester City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Tolak Tawaran Manchester City Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Tolak Tawaran Manchester City :

Guardiola Tolak Tawaran The Citizens
Liga Jerman – Josep Guaridiola membantah kabar yang mengatakan dirinya akan membesut klub kaya raya asal Premier League, Manchester City. Bahkan, pelatih 44 tahun itu menyatakan hanya ingin terus bertahan bersama tim yang kini dilatihnya, Bayern Munich.
Rumor mengenai ketertarikan manajemen City untuk merekrut Guadriola menjadi pelatih mereka muncul usai kekalahan yang dialami The Citizens dari Liverpool akhir pekan lalu. Hasil minor itu disebut-sebut membuat manajemen City merasa kecewa dengan kinerja pelatih Manuel Pellegrini.
Bahkan, terdapat kabar yang mengatakan kubu City sudah melayangkan tawaran kepada Guardiola untuk posisi pelatih beberapa waktu lalu. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Guardiola sendiri.
“Tawaran mengenai melatih di Manchester City? Saya tidak pernah menerima tawaran apa pun dan saya tidak sedang menunggu tawaran dari siapa pun. Saat ini saya hanya berharap bertahan di Bayern Munich untuk waktu yang lebih lama,” kata Guardiola, seperti dilaporkan Goal, Rabu (4/3/2015).
“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan klub fantastis ini dan saya berencana memenuhinya. Jujur saja, saya belum menerima kabar apa pun mengenai ketertarikan Manchester City terhadap saya,” sambung eks pelatih Barcelona itu.
“Lagi pula saya merasa sangat nyaman dan bahagia berada di sini. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern Munich dan melatih klub lain lagi. Fokus saya saat ini hanya untuk membantu klub ini meraih banyak gelar juara,” tutup pelatih berkepala plontos itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Tolak Tawaran Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Tolak Tawaran Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here