Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya

0
202
views

Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya Terbaru dari Bola Liga Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya :
Bola Liga

Bola Liga-Gugatan PT. Persebaya Indonesia untuk memperjuangkan hak pengelolaan klub Persebaya Surabaya di pengadilan Negeri Surabaya tidak dikabulkan atau ditolak oleh Majelis Hakim. Dengan demikian PT.MMIB, dalam hal ini sahamnya dimiliki penuh Gede Widiade,   tetap Sah sebagai Pengelola Klub Persebaya.

“Alhamdullilah, bila kita dimenangkan, kemenangan ini kami kembalikan kepada masyarakat, karena Persebaya ini adalah Hak masyarakat Surabaya, Persebaya adalah milik publik, bukan perseorangan,” kata Gede Widiade, CEO Persebaya Surabaya

Berikut kronologi lengkap penolakan gugatan PT Persebaya Indonesia yang disampaikan oleh Penasehat Hukum PT MMIB

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gugatan PT Persebaya Indonesia Ditolak, PT MMIB Gede Widiade Sah Sebagai Pengelola Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here