Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman

0
119
views

Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman :
Bola Liga

Situs Italia Tuttomercato biasanya datang dengan berita ‘eksklusif’ hampir setiap hari. Sementara mereka kebanyakan akurat dengan laporan mereka pada klub Italia, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang cakupan mereka di klub asing.
Pokoknya, Tutto mengklaim pada hari Rabu bahwa Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk mengirim bek Guillermo Varela ke Genoa dengan status pinjaman selama sisa musim ini.
Mereka memiliki foto eksklusif agen pemain mengadakan pembicaraan dengan presiden klub Genoa, dan memahami bahwa kesepakatan telah disepakati antara pemain dan klub Italia.
Laporan ini kemudian dilanjutkan dengan mengatakan bahwa satu-satunya batu sandungan bagi kesepakatan adalah manajer Manchester United Louis van Gaal, yang ingin anak itu untuk tetap tinggal.
Genoa ingin mengontrak pemain sebagai pinjaman awalnya, namun transfer telah diblokir oleh manajer asal Belanda itu.
Klub Italia berharap bahwa kesepakatan dapat disetujui dan agen pemain secara aktif mencoba untuk mengambil Varela dari Old Trafford pada bulan Januari.
Bek 22 tahun tersebut hanya bermain dua pertandingan liga Inggris untuk Manchester United musim ini. Dia tidak dalam rencana tim pertama LVG, dan karena itu klub harus memungkinkan dia untuk pergi keluar pada pinjaman dan mendapatkan beberapa permainan.
Pada saat yang sama, fullback adalah salah satu daerah dimana United kekurangan pilihan, dan karena itu klub harus merekrut bek dahulu sebelum keluarnya Varela dapat memberi dampak.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guillermo Varela akan Bergabung ke Genoa sebagai Pinjaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here