Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015

0
516
views

Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015 Terbaru dari Bola Liga Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015 :

Jakarta, Bola Liga – Gunansar Mandowen, pemain Timnas U-16 yang tengah dipersiapkan mengikuti ajang Piala AFF U-16 2015 di Solo, akhirnya gagal bertarung usai kepastian jatuhnya sanksi FIFA, Sabtu (30/5).

Gunansar larut dalam kekecewaan mendalam seusai laga persahabatan di lapangan sepakbola Pusat Pelatihan Timnas Usia Muda, Sawangan-Depok, di Sabtu (30/5)

“Setelah mendengar berita dari coach Fachri dan Pieter tadi, saya dan tentunya sudah pasti teman-teman yang lain kecewa. Akan percuma kalau kami tidak bisa tampil di ajang AFF. Kami sudah berjuang disini juga dengan merelakan waktu, pendidikan kami demi satu nama, Indonesia. Apalagi yang bisa diharapkan orang-orang seperti kami ini, kami hanya semangat kala menendang dan memainkan bola di kaki-kaki kecil kami, kami tidak bisa ikut AFF, saya sedih,” sesal Gunansar dengan tangis kecilnya.

Indonesia diketahui akan menjadi tuan rumah dalam dua penyelenggara turnamen Piala AFF U-19 dan U-16 2015.

Timnas U-19 akan menjalani AFF U-19 Championship 2015, 22 Agus – 4 Sep 2015 di Sidoarjo. Sementara itu, timnas U-16 juga akan mengikuti AFF U-16 Championship 201, 27 Juli – 9 Agus 2015 di Solo.

Namun persiapan kedua tim asuhan pelatih kepala, Fachri Husaini menjadi sia-sia akibat jatuhnya sanksi FIFA ulah campur tangan pemerintah (Kemenpora) yang tidak mengakui seluruh aktifitas PSSI, federasi sepakbola Indonesia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gunansar Mandowen, Pemain Timnas U-16 Menangis Karena Gagal Bertanding Di Piala AFF 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here