Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013

0
277
views

Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013 Terbaru dari Bola Liga Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013 :

Bola Liga – –Gunawan, mantan pelatih Persipur Purwodadi mengungkapkan mantan klubnya , Persipur Purwodadi tahun 2013 silam, seluruh anggota timnya menjadi bagian dalam pengaturan skor selama musim kompetisi tersebut. Saat itu, Persipur main di Divisi Utama.

Gunawan sendiri dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Persipur setelah tertangkap tangan sedang pesta sabu-sabu, Maret 2013 silam.

“Saya membenarkan kompetensi di indonesia ada match fixing, saya mengalami sendiri di klub saya, dari manajer hingga tukang baju tahu semua, bahwa satu tim dikendalikan,” katanya, Rabu (17/6/2015).

Gunawan menjelaskan pengaturan skor tersebut bukan lagi menjadi rahasia, karena semua tahu apabila tim tidak memiliki keuangan yang memadai dalam mengikuti kompetisi divisi utama. Oleh karena itu ketika ada tawaran suap, timnya sulit menolak.

“Sulit, karena ‎ finansial kita tidak memadai, semua terlibat termasuk pemain,” tuturnya.

Gunawan menceritakan, klub dan pemain mendapatkan upah dalam setiap pertandingan yang skornya telah diatur. Untuk klub mendapatkan Rp 400 juta untuk sekali laga, dan pemain masing-masing Rp 10 juta hingga Rp 15 juta untuk sekali pertandingan.

“Pokoknya sudah rusak,” tuturnya.

Hanya saja, Gunawan mengaku tidak memilki bukti praktek kotor sepakbola tersebut. Itu lantaran setiap transaksi dari hasil pengaturan skor menggunakan uang tunai.

“Untuk bukti saya tidak punya, karena transaksi menggunakan uang cash,” pungkasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gunawan Ungkap Semua Pemain Persipur Purwodadi Terlibat Match Fixing 2013 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here