Guus Hiddink Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas Belanda

0
381
views

Guus Hiddink Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas Belanda Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Guus Hiddink Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas Belanda ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Belanda – Pelatih tim nasional Belanda, Guus Hiddink, enggan berkomentar banyak perihal kabar yang menyebutkan dirinya bakal dipecat dari skuad De Oranje. Ia mengaku hanya ingin fokus menghadapi laga-laga Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2016. 
Guus Hiddink
Hiddink mendapatkan sorotan setelah dinilai kurang maksimal membawa Belanda di Kualifikasi Piala Eropa. Robin van Persie dan kawan-kawan saat ini hanya menang dua kali dari enam pertandingan. 
“Saya berkonsentrasi kepada pertandingan dan kami berhasil memenanginya (6-0 melawan Latvia),” ujar Hiddink. 
“Itu adalah hal terpenting sekarang. Saya tidak akan bereaksi untuk pertanyaan apakah saya masih berstatus sebagai pelatih Belanda pada Maret 2015. Saya tidak senang dengan pertanyaan seperti itu.”
“Kami telah menunjukkan bahwa bisa bermain bagus dan itu adalah hal terpenting sekarang. Saya sedikit ragu dengan barisan pertahanan, tetapi lini serang kami sangat hebat. Saya sudah mengetahui hal tersebut,” tuturnya. 
Lebih lanjut, Hiddink pun memuji penampilan duet Van Persie dan Klaas-Jan Huntelaar. Pelatih berusia 68 tersebut menilai Van Persies dan Huntelaar sudah beradaptasi dengan baik dengan taktik baru Belanda. 
“Kami melakukan pekerjaan bagus dan menunjukkan bahwa Van Persie dan Huntelaar bisa bermain bersama. Menang sulit untuk berlatih dengan sistem di mana Anda mempunyai pemain lengkap hanya dalam beberapa hari,” kata Hiddink.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guus Hiddink Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas Belanda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Guus Hiddink Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas Belanda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here