Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti

0
49
views

Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti :
Bola Liga

BolaLiga, Swansea – Catatan impresif Chelsea di bawah asuhan Guus Hiddink harus terhenti di tangan Swansea City. Meskipun demikian, Hiddink tetap puas dengan peningkatan yang dibuat Eden Hazard dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Premier Inggris Chelsea melawat ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Gol Gylfi Sigurdsson di menit ke-25 jadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Kekalahan tersebut membuat posisi Chelsea masih tertahan di peringakat kesepuluh dengan mengemas 44 poin.

Hasil tersebut juga memutus rangkaian 14 pertandingan tanpa terkalahkan Chelsea sejak dilatih Guus Hiddink. The Blues melewati delapan laga dengan hasil imbang serta meraih enam kemenangan.

Hiddink tidak kecewa atas kekalahan dari Swansea, secara menyeluruh ia melihat adanya peningkatan signifikan dalam permainan dan mentalitas pemain Chelsea sejak kedatangannya Desember lalu.

“Sejak saat saya datang, saat dimana sedikit banyak tahu bahwa saya hanya akan disini sampai akhir musim, mereka memiliki semangat dan mentelitas bagus,” jelas pelatih 69 tahun dalam situs resmi klub.

“Pemain dengan kualitas alami yang bagus telah menujukkan sikap mereka dengan bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Jika Anda melihat Willian, ia sangat bertanggung jawab dan bukan hanya dia, ada banyak yang melakukan seperti itu. Itu adalah perkembangan yang tim buat,” lanjutnya memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guus Hiddink Tak Kecewa Catatan Bagusnya Terhenti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here