Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim

0
124
views

Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih asal Belanda Guus Hiddink diangkat menjadi Manajer Chelsea hingga akhir musim, demikian diumumkan klub liga utama Inggris tersebut pada Sabtu (19/12/2015).

Pelatih berpengalaman berusia 69 tahun itu menggantikan Jose Mourinho yang telah dipecat pada Kamis (17/12/2015).

Hiddink sendiri bukanlah wajah baru bagi Chelsea. Pada 2009, dia pernah menangani The Blues, dan sukses menggondol trofi Piala FA.

“Saya senang bisa kembali ke Stamford Bridge,” kata Hiddink dalam laman Chelsea.

“Chelsea adalah salah satu klub terbesar dunia, tapi saat ini tim itu tidak seperti dulu, namun saya yakin kami semua bisa kembali berkiprah di sisa musim ini,” tambahnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guus Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here