H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI

0
189
views

H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI Terbaru dari Bola Liga H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI :

Bola Liga-Dua hari jelang deadline tanggal 23 Juni 2015 yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melalui Komisi X meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengundang PSSI membicarakan tentang kisruh sepak bola Indonesia dalam beberapa bulan terakhir, ternyata Kemenpora belum mengirimkan undangan pertemuan kepada pihak PSSI.

“Kami tamu, jadi menunggu undangan dari mereka saja. Kalau diundang, kami datang,” ucap anggota Exco PSSI, Djamal Aziz di Jakarta, Minggu (21/6/2015) malam WIB.

“Hingga hari ini, undangannya belum datang. Kami tidak tahu diundang buat apa, apakah itu untuk buka puasa bersama, atau yang lainnya? PSSI selalu siap,” sambung pria berkacamata tersebut.

Sebelumnya,  Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Dewabroto mengungkapkan, dalam pertemuan dengan PSSI pada 23 Juni 2015 nanti, Konfederasi sepakbola Asia (AFC) dan FIFA tidak perlu hadir.

Menurut Gatot, kehadiran FIFA dan AFC ditakutkan bakal menyalahi aturan protokol DPR-RI. Karena, DPR hanya memanggil dua pihak, Menpora dan PSSI.

“Nanti kalau ada pihak lain bertemu bisa menyalahi perintah DPR. Karena perintahnya DPR hanya Kemenpora dan PSSI,” kata Gatot kepada wartawan, beberapa hari lalu.

Kemungkinan, pertemuan itu akan membahas soal pembekuan PSSI sejak 16 April silam, kompetisi sepak bola di Tanah Air hingga dugaan pengaturan skor Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015.

Sebelumnya, PSSI telah berinisiatif menggelar pertemuan dengan Menpora secara mandiri sebanyak dua kali. Namun, kedatangan PSSI ke kantor Kemenpora tidak membuahkan hasil.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update H-2, Kemenpora Belum Kirim Undangan Pertemuan ke PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here