H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya

0
229
views

H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya Terbaru dari Bola Liga H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya :

Padang, Bola LigaH. Suhatman Imam, Direktur Teknik PSP Padang menyampaikan disiplin sebagai kunci sukses seorang pesepakbola profesional. Hal itu ditegaskannya kepada pesepakbola Akademi PSP Padang ketika melakukan latihan bersama beberapa waktu lalu di GOR. H. Agus Salim, Padang.

“Saya tekankan kepada anak didik Akademi Sepakbola PSP Padang, harus tegakkan disiplin terutama disiplin tepat waktu, tanpa ada disiplin dalam jiwa seorang sepakbola, percayalah hasilnya tidak memuaskan, bahkan akan menjadi pemain sepak bola yang brutal,” ujar H. Suhatman

Suhatman Imam menyebutkan tidak hanya untuk pesepakbola secara pribadi namun juga bagi sebuah organisasi seperti Akademi Sepakbola PSP Padang. Ia yang didampingi Editiawarman, Sekretaris Umum PSP Padang, dalam kesempatan itu juga memberikan arahan dan pembinaan kepada pelatih Akademi Sepakbola PSP Padang, agar latihan yang diberikan untuk anak-anak Akademi memiliki tolak ukur dan sasaran yang jelas.

Menurut mantan pemain belakang dan kapten Tim Nasional Indonesia (1975-1977) ini, hari demi hari skill dan kemampuan anak-anak Akademi telah menampakan hasil lumayan baik cara dalam menguasai bola, memberikan umpan dan kerja sama yang bagus di antara pemain satu dengan yang lain.

Ditempat terpisah, hal yang senada juga disampaikan oleh H. Agus  “Abin” Suardi, Direktur Akademi Sepakbola PSP Padang yang didampingi Administrator, Robbi Malvinas, di Sekretariat PSP Padang, Jumat (19/6),

“Pemain sepakbola tanpa menjunjung tinggi disiplin diri dalam melaksanakan latihan dan tidak menghargai waktu, lebih baik dari sejak awal mengundurkan diri saja karena masih banyak saudara atau pemain yang lain ingin bergabung dengan Akademi Sepakbola PSP Padang,” tegas Abin, mantan penjaga gawang PSP Padang era 80-an seangkatan Indra Syafri, eks. pelatih timnas Indonesia U-19.

Kata Abin, yang juga Ketua KONI Kota Padang periode 2015-2019 ini, “ Anak-anak yang kami didik di Akademi Sepakbola PSP Padang harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin sebab kesempatan datangnya hanya sekali dan tak mungkin dua kali ”

Abin menceritakan bahwa kesuksesan yang dicapainya semasa menjadi kiper PSP Padang dulu, semuanya tak lepas dari kemauan dan kerja keras, terus berlatih dan berlatih penuh semangat, kesuksesan seseorang tidak tergantung dengan orang lain, tapi yang sangat menentukan adalah diri sendiri.

“Saya (Abin-red) berharap kepada seluruh anak-anak Akademi Sepakbola PSP Padang untuk tingkatkan latihan, dengarkan arahan dari pelatih dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (*)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update H. Suhatman Imam, Dirtek PSP Padang Tegaskan Disiplin Kunci Sukses Pesepakbola dan Organisasinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here