Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM

0
261
views

Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM Makassar memanfaatkan Habibie Cup sebagai ajang seleksi dua pemain asing untuk memperkuat tim di Turnamen Mini Seabad PSM. Habibie Cup digelar di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan pada 28 Oktober-10 November 2015.

“Dua pemain yang rencana kita turunkan di Habibie Cup juga kita seleksi untuk memperkuat tim di turnamen peringatan satu abad PSM di Makassar,” ujar Manajer PSM Habibie Cup, Ramli Manong di Makassar, Jumat (9/10/2015).

Terkait dengan rencana itu, lanjut Ramli, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan dua pemain untuk meminta kesiapannya membela PSM di turnamen itu. Pihaknya juga telah menjelaskan turnamen itu sebagai awal untuk melihat layak tidaknya mereka bergabung dengan tim di turnamen selanjutnya.

Ramli belum bersedia mengungkap nama dua pemain asing itu. Dia hanya sedikit memberikan bocoran jika salah satu pemain asing itu sudah pernah bermain di Indonesia.

Soal negara kedua pemain itu berasal, dirinya kembali menegaskan belum bisa membuka ke publik karena masih dalam penjajakan antara manajemen dan pemain yang bersangkutan.

“Jika keduanya setuju memperkuat PSM di Habibie Cup dan ternyata mampu menunjukkan penampilan seperti yang kita harapkan, tentu peluang untuk kita rekrut untuk turnamen selanjutnya terbuka lebar,” katanya.

PSM Makassar menargetkan juara dalam turnamen Habibie Cup 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Habibie Cup jadi Ajang Seleksi Pemain Asing PSM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here