Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU

0
121
views

Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Diego Costa mencetak dua gol pertama kalinya di musim ini saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Watford. Namun demikian, striker internasional Spanyol ini dipastikan absen saat menghadapi Manchester United

Costa sempat mendapatkan sorotan atas performanya dan dikritik karena sikapnya saat Chelsea di tangan Jose Mourinho musim ini. Namun, Costa mulai kembali menunjukkan ketajamannya saat Chelsea dilatih Guus Hiddink.

Saat menghadapi Watford, Costa mencetak dua gol di menit ke-32 dan 65 sehingga membuat koleksi golnya menjadi lima. Dua gol tersebut menyelamatkan Chelsea darri kekalahan setelah bermain imbang 2-2 dengan Watford.  

Namun Costa tidak dapat melanjutkan ketajamannya saat bertandang ke Old Trafford, Selasa (29/12/2015). Pasalnya, kartu kuning yang didapatkannya di menit ke-88 membuatnya harus absen saat menghadapi Manchester United.

“Dia (Diego Costa) absen dimana ini artinya kami harus mencari solusi dalam 48 jam. Ini sangat disayangkan karena dia semakin baik setelah performanya yang bagus,” ungkap manajer baru Chelsea Guus Hiddink usai laga.

“Dia fokus pada dirinya di mana dia baik dan ketika dia melakukan itu dia sangat berbahaya. (Saya mengatakan kepadanya) tidak perlu membuang-buang energi di mana dia tidak diperlukan.” (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Habis Cetak Dua Gol, Diego Costa Absen Lawan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here