Hadapi 8 Besar, Mental Persela Masih Bermasalah

0
199
views

Bola Liga – Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, mengakui timnya akan menemui lawan berat di babak 8 Besar. Namun, dia enggan melempar handuk tanda menyerah.

Di Grup K, Laskar Joko Tingkir akan bersaing dengan Arema Indonesia, Semen Padang, dan Persipura Jayapura. Di atas kertas, Persela bisa dikatakan sebagai underdog dalam grup ini.

“Kami sadar, kami punya lawan berat. Tapi, dalam sepakbola tak ada yang tak mungkin,” ujar Eduard dalam pembukaan 8 Besar ISL di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu 1 Oktober 2014.

Eduard mengungkapkan, timnya akan mengandalkan kerja sama dan semangat pantang menyerah. Namun, dia mengakui ada kelemahan yang bisa menjadi bumerang untuk Laskar Joki Tingkir.

“Kalau main di Lamongan, saya tidak khawatir. Saya stres kalau main di luar, pemain kami mentalnya kurang stabil,” beber Eduard.

Selain itu, persiapan Persela kurang maksimal. Menurut sang pelatih, Laskar Joko Tingkir kurang beruji coba. “Memang uji coba kurang. Seharusnya ada tiga,” tuturnya.

Di laga perdana, Persela akan bertemu dengan Persipura. Ini menjadi laga pembuka babak 8 besar yang akan bergulir hingga 30 Oktober mendatang. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi 8 Besar, Mental Persela Masih Bermasalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Hadapi 8 Besar, Mental Persela Masih Bermasalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here