Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi

0
139
views

Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang mulai latihan guna mematangkan strategi yang bakal diterapkan dalam perhelatan babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, mulai Sabtu (12/12/2015) mendatang.

Pelatih Arema Joko Susilo mengatakan setelah menjalani TC, pasukan Singo Edan pada pekan ini menjalani sesi latihan untuk mematangkan taktik dan strategi menghadapi lawan di babak delapan besar Piala Sudirman. Bahkan, untuk mendapatkan hasil maksimal, tim pelatihpun menggeber latihan pagi-sore.

“Anak-anak menjalani dua sesi latihan sekaligus dalam sehari pada Selasa (8/12). Mereka harus hadir dalam latihan pagi hari mulai pukul 07.30 dan sore hari mulai pukul 15.30 di Stadion Gajayana,” ujar Joko Susilo di Malang, Rabu (9/12/2015).

Sama seperti program latihan sehari sebelumnya, menu dan materi latihan tetap untuk mencoba menerapkan berbagai strategi pertandingan. Setelah menjalani pemanasan dan latihan ringan, para pemain langsung dibagi dalam dua kelompok untuk menjalani sesi latihan pertandingan, atau sesi game.

Menurut dia, program latihan dua kali dalam sehari tersebut bukan untuk memacu kondisi fisik pemain. Program latihan di lapangan itu diperbanyak hanya untuk menambah waktu dan kesempatan para pemain dalam mencoba berbagai macam strategi.

Sebab, lanjutnya, untuk persiapan kondisi fisik sudah dilakukan TC beberapa hari lalu di Pantai Balekambang. Dan, sekarang khusus latihan pematangan strategi. Meskipun latihan dua kali sehari, pengaturan latihannya hanya latihan ringan saja.

Selain mencoba menerapkan beberapa strategi bermain di lapangan, tim pelatih juga menutup sesi latihan dengan latihan khusus tendangan penalti. Program ini tidak terlepas dari aturan pertandingan yang tetap memberlakukan babak adu penalti bila pertandingan dengan hasil imbang selama 90 menit.

“Selama drill khusus ini yang terpenting adalam pembentukan dan kebersamaan tim, sekaligus mencoba strategi bagi pemain jadi lebih lama. Sekarang ini kami fokus untuk menghadapi pertandingan pertama melawan Persipura dan pola latihan taktik dan strategi ini akan langsung diuji keampuhannya dalam uji coba menghadapi Metro FC,” kata Joko Susilo.

Arema bakal menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (12/12). Rencana tim Arema bersama official bakal bertolak ke Sleman, Kamis (13/12/2015). (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi 8 Besar Piala Sudirman, Arema Matangkan Strategi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here