Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang

0
17
views

Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang :

Bola Liga

Pelatih Barito Putera Mundari Karya menegaskan timnya akan bermain menyerang saat menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, paka Pekan 12 ISC A, Selasa (26/7). Mundari juga berharap mental pemainnya pulih pascakekalahan beruntun dari Bali United dan PS TNI.

Mundari mengungkapkan tim asuhannya memang dibangun untuk tampil menyerang sehingga tidak alasan bermain bertahan, termasuk saat melawan tim yang dianggap kandidat juara ISC 2016.

“Kami tidak akan bertahan, dalam tiga pertandingan terakhir kami bermain menyerang. Bahkan lawan Bali United dan PS TNI kami menguasai bola hampir 60 persen. Sayang kami kalah dan kecolongan. Itulah yang akan kami perbaiki,” ujar Mundari di laman beritabarito – .

Eks pelatih PSPS Pekanbaru itu pun menyebutkan Arema adalah tim yang hampir seluruh pemain kompak saat bertahan dan menyerang. Mereka mampu melakukan transisi dengan baik.

“Tapi kami punya kemampuan untuk bicara melawan Arema. Bagaimana saya mengantisipasi permainan mereka, baik saat menyerang maupun bertahan, itu yang saya pikirkan,” papar Mundari.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Arema, Barito Putera Tampil Menyerang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here