Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul

0
239
views

Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul :
Bola Liga

Kas Hartadi

Kas Hartadi, mantan pelatih Sriwijaya FC, memastikan akan tercipta tontonan sangat menarik ketika Sriwijaya menjamu tim Arema Cronus dalam laga leg kedua turnamen Piala Presiden 2015, Minggu, 11 Oktober 2015. Pasalnya, kedua klub memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga membuat permainan semakin enak ditonton.

Ketika dihubungi Tempo, Jumat, 9 Oktober 2015, Kas menyatakan peran pemain ke-12 atau penonton merupakan kelebihan Arema. “Sementara Sriwijaya FC memiliki team work lebih unggul daripada Arema,” ucap pemilik Kas Hartadi Football Academy itu.

Secara teknik permainan dan kualitas individu pemain, pelatih asal Solo ini memastikan kedua klub memiliki kualitas yang hampir sama. Baik di lini depan, belakang, maupun lini tengah, menurut dia, kemampuan individu bisa dipertaruhkan. Selain itu, kedua klub sama-sama memiliki pemain bintang.

“Tapi Sriwijaya tetap punya peluang besar ke final,” ujar Kas. Atas sejumlah analisis dan trek rekor itulah, ia memprediksi permainan akan berjalan ketat. Sriwijaya akan menjamu Arema di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Hal ini terpaksa dilakukan Sriwijaya lantaran Palembang sedang diselimuti kabut asap tebal. “Aremania pasti memanfaatkan kedekatan jarak ini untuk mendukung klubnya,” tuturnya.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, sangat optimistis klubnya bakal melaju ke babak final. Pasalnya, dengan modal menahan Arema di Solo, tiket final sudah pasti menjadi milik Asri Akbar dan kawan-kawan.

Tidak sekadar menahan, klubnya diyakini Hartono mampu mencuri poin. “Pada leg kedua ini, jalan kami semakin lapang menuju final,” ucap Hartono.

Sebagai pematangan persiapan, Hartono akan memanfaatkan dua hari tersisa untuk menggenjot ketajaman serangan balik dan finishing touch anak asuhnya. Pasalnya, pada laga itu, ia tetap meminta anak asuhnya melakukan serangan balik ke kandang Arema. “Akan ada serangan balik, meskipun kami cukup dengan menahan imbang.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Arema Cronus, Kas Hartadi: Sriwijaya FC Lebih Unggul bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here