Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik

0
190
views

Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik :

Hadapi Arema, Persija Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, memastikan tidak membawa tiga pemainnya ke Malang untuk menghadapi Arema Cronus dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/3). Ketiga pemain yang dimaksud adalah Yevgeni Kabayev, Martin Vunk, dan Alfin Tuasalamony.

Ketiga pemain itu tidak dibawa karena harus terus memulihkan kondisinya. Sebelumnya, ketiga pemain diharapkan bisa segera pulih sehingga bisa diturunkan di turnamen pemanasan bertajuk Bali Island Cup, 13-17 Maret.

“Lebih baik disiapkan untuk turnamen di Bali United lain. Kalau Gunawan mungkin di bawa karena sudah keluar dari rumah sakit setelah menderita demam berdarah,” jelas RD, panggilan Rahmad Darmawan.

Sementara penggawa lain yang sebelumnya cedera seperti Greg Nwokolo dan Ismed Sofyan, RD mengaku harus melihat kondisi terakhir. “Kami berharap segera pulih karena semua tergantung proses pemulihan,” terangnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Tidak Turun dengan Komposisi Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here