Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan

0
66
views

Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Pelatih Persib, Dejan Antonic memastikan timnya akan tampil habis-habisan di laga final Piala Bhayangkara melawan Arwma Cronus yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (03/4/2016).

Penegasan itu tak terlepas dari kemungkinan tampilnya seluruh pemain pilar Persib. Sebelumnya di laga semifinal melawan Bali United, tiga pilar Persib yakni Hariono, Yanto Basna dan Yandi Sofyan absen lantaran akumulasi kartu.

“Kami akan tampil menggigit. Jangan lupa kami punya target untuk mengalahkan mereka. Meskipun ami akui Arema merupakan tim yang diisi pemain-pemain senior,” kata Dejan Antonic.

Bukan hanya itu, Dejan mempunyai modal berharga untuk pertandingan nanti. Selain akan didukung penuh Bobotoh, kali ini dalam skuadnya hadir tiga pemain yang musim lalu memperkuat Arema Cronus. Mereka adalah Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan Hermawan.

“Ini adalah pertandingan berebeda. Kami akan bertanding maksimal, intinya kami harus menang dan menjadi juara,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Arema, Persib Bakal Tampil Habis-habisan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here