Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus

0
149
views

Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus :
Bola Liga

Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi KhususMenghadapi Bali United Pusam pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Persipura Jayapura tidak menyiapkan strategi khusus.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, mengatakan Bali United yang menjadi lawannya ini diperkuat banyak pemain muda. “Mereka bermain cepat dan pelatihnya bagus. Mereka juga memiliki motivasi berlipat ganda karena bermain di kandang sendiri,” ujar Oswaldo, Jumat, 13 November 2015.

Menurut dia, pemain Bali United pasti akan bermain ngotot saat menghadapi timnya. “Sekarang mereka lawan Persipura, pasti mereka ngotot. Semua tim di Indonesia punya tujuan untuk kalahkan Persipura, jadi pasti mereka termotivasi sekali,” tuturnya.

Oswaldo menuturkan timnya tidak mudah menghadapi pertandingan perdana ini. Setelah empat bulan tidak latihan kondisi pemain menurun. “Sehingga harus memulihkan kondisi pemain. Praktis kami latihan full team hanya satu kali karena ada lima pemain yang belum bisa gabung, karena mereka baru jalani final Habibie Cup,” katanya.

Menjelang pertandingan, pemainnya dalam kondisi baik. Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan tetapi itu sudah bisa diatasi. “Latihan pagi dan sore kemarin berjalan dengan baik, dipimpin langsung Kepala Pelatih, Oswaldo,” ujar Ridwan Madubun atau lebih dikenal dengan nama Bento, Media Officer Persipura, saat dihubungi, Jumat, 13 November 2015.

Menurut Bento, saat ini sebanyak 28 pemain sudah berada di Bali. Namun, satu pemainnya, Lancine Kone dari Pantai Gading belum bergabung. “Pemain terakhir yang kumpul adalah Ferdiansyah, Bio Pauline, Boaz Solossa dan Fiktor Pae,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Bali United, Persipura Tak Punya Strategi Khusus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here