Hadapi Barcelona, PSG Dipastikan Tanpa Ibrahimovic

0
165
views

Bola Liga – Pertandingan babak penyisihan Grup F Liga Champions antara PSG melawan Barcelona dipastikan tanpa Zlatan Ibrahimovic. Bintang Swedia itu dinyatakan masih belum pulih dari cedera.

Ibrahimovic menderita cedera tumit kiri sejak laga kontra Olympique Lyon. Kondisi buruk itu juga memaksanya harus absen dalam dua duel terakhir Les Parisens.

Berharap sang bomber bisa kembali bermain tengah pekan ini, namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim dokter PSG, ternyata Ibrahimovic dinyatakan masih belum pulih.

“Setelah dilakukan evaluasi dan serangkaian tes pagi ini, Ibrahimovic mengaku masih merasakan sakit di tumit kiri. Dia dipastikan tidak tampil melawan Barcelona,” tulis PSG di situs resminya.

Absennya Ibrahimovic jelas menjadi kehilangan besar bagi PSG. Selama ini dia diketahui menjadi mesin gol bagi tim ibukota Prancis itu. Pada awal musim ini saja Ibrahimovic telah mengoleksi 5 gol dari 5 penampilan.

PSG kini diketahui berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan koleksi satu poin hasil bermain imbang 1-1 dengan Ajax Amsterdam di laga perdana dua pekan silam.

Bola Liga Berita bola berjudul Hadapi Barcelona, PSG Dipastikan Tanpa Ibrahimovic semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hadapi Barcelona, PSG Dipastikan Tanpa Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here