Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea

0
127
views

Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea – Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bagi Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Burnley

Manchester City akan menghadapi lawan mudah demi menage target mereka untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen. Mereka mungkin tak mengharapkan hasil yang buruk dari pertandingan Chelsea melawan Southampton, tapi melawan Burnley adalah sesuatu yang di atas kertas dapat mereka lewati dengan mudah.

City yang selalu menang dalam 7 laga terakhir dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tiga ini dapat memainkan kembali sang kapten Vincent Kompany dari cedera betis dan hamstring. Begitu pun dengan Stevan Jovetic yang kabarnya telah siap untuk bermain dari bangku cadangan. Tak dimainkan pun City tak masalah karena mereka masih dapat mengandalkan Milner sebagai striker tunggal.

Di sisi lain Burnley memang sedang mengalami krisis. Mereka baru saja dikalahkan oleh Liverpool di kandang, dan bertamu ke Etihad bukanlah misi yang mudah untuk mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Sean Dyche. Meskipun menurut sang manajer, timnya bermain impresif meski kalah dari Liverpool kemarin. Mereka akan mencoba meraih minimal satu poin dalam laga ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hadapi Burnley, Lawan Mudah Untuk Kejar Chelsea lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here