Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain

0
355
views

Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain : Persiraja Banda Aceh menetapkan 27 pemain sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 yang dijadwalkan bergulir Maret mendatang. Kepastian penentuan pemain ini disampaikan Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas usai latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Kamis (19/2) sore.

Menurut Akhyar, 27 pemain yang ditetapkan ini setelah berbicara dengan manajemen Persiraja. Daftar pemain ini, kata dia, belum termasuk Asisten Pelatih Wahyu AW yang juga diplot menjadi pemain. Tapi gelandang veteran itu tetap akan didaftarkan nantinya. Hanya saja, dari jumlah tersebut tak semuanya akan didaftarkan. Namun, sebagian akan dimagangkan terlebih dahulu. “Belum tentu semua akan didaftarkan. Beberapa pemain rencananya kita siapkan untuk pemain magang,” ujarnya.

Penetapan 24 pemain dan tiga kiper, sebut dia, merupakan hasil seleksi selama ini. Termasuk memantau skill pemain dalam tiga pertandingan uji coba yang telah dilakoni. Diakuinya persaingan antarlini musim ini lebih kompetitif ketimbang musim lalu. Kondisi ini sangat bagus untuk terus membuat semua lini lebih solid dalam menghadapi kompetisi. Apalagi, hingga kini para pemain terus digenjot dengan berbagai materi latihan. “Tadi (kemarin-red) kita latihan organisasi bertahan, dan cepat untuk serangan balik,” ujarnya.

Musim ini ada sembilan tim yang tergabung untuk Wilayah Barat dalam Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2015. Tim tersebut adalah Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, Pro Duta Medan, PS Bintang Jaya Asahan, PSPS Pekanbaru, PS Bangka Belitung, Persih Tembilahan Riau, PS Bengkulu. Nantinya peringkat lima hingga satu bertahan di Divisi Utama, sedangkan posisi enam hingga 10 degradasi ke Liga Nusantara.

Persiraja terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2015. Berbagai uji coba dilakoni tim berjuluk ‘Laskar Rencong’ termasuk saat nyaris dipermalukan juara turnamen HUT Ke-25 Matador FC, yaitu Batee Muda Pagar Air sebelum kemudian memaksa skor 1-1, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (18/2) sore. Sebelumnya, Persiraja sukses menaklukkan PS Lambhuk dengan skor 4-1, Rabu (11/2) sore, dan menang susah payah atas PPLP Aceh dengan skor 2-1 pada Sabtu (14/2) sore, seperti dilansir Antarasumut.

Dalam duel yang dipimpin Wasit Mahmudi, besutan Akhyar Ilyas, Wahyu AW, dan Purwanto, kembali mendapatkan ujian berat. Karena Batee Muda yang dimotori Agus Muliadi dkk tampil maksimal sejak menit awal. Semangat juang mereka dibuktikan lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Agus Muliadi di menit 10. Ketinggalan ini memaksa pemain Persiraja untuk segera membalas. Tapi ambisi penghuni Lampineung ini tak mudah. Pemain Persiraja harus menunggu hingga menit 75 untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Jessi Gunawan. (Sumatera Post)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Divisi Utama LI, Persiraja Tetapkan 27 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here