Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar

0
209
views

Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar :


Barcelona mengonfirmasi bahwa Neymar bakal absen saat menghadapi Getafe pada lanjutan Primera Division di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12/2014).

Neymar mengalami cedera engkel saat mengikuti latihan bersama skuad Barcelona, Jumat (12/12/2014). Belum diketahui berapa lama striker asal Brasil yang pada musim ini sudah mencetak 11 gol tersebut bakal absen.

“Pemain asal Brasil ini (Neymar) mengalami masalah pada engkel kaki kirinya dan dia tidak akan ikut serta dalam perjalanan ke Madrid sebagai tindakan pencegahan,” demikian pernyataan resmi Barecelona.

Neymar menjadi satu-satunya pemain inti yang bakal absen. Ia bergabung bersama beberapa pemain Barcelona yang kini tengah mengalami cedera seperti Thomas Vermaelen, Montoya, Douglas, Sergi Roberto, dan Masip.

Pelatih Luis Enrique telah mengumumkan 18 pemain untuk melawan Getafe. Ke-18 pemain itu diantaranya Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Xavi, Pedro, Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Rafinha, Javier Mascherano, Marc Bartra, Jordi Alba, Adriano, Dani Alves, Jeremy Mathieu, dan Munir. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hadapi Getafe, Barcelona Tak Diperkuat Neymar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here