Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain

0
179
views

Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM siap melakukan negosiasi ulang terkait nilai kontrak para pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat tim menghadapi turnamen Habibie Cup dan turnamen mini untuk memperingati 100 tahun PSM Makassar.

Direktur Klub PSM Sumirlan, mengatakan ada beberapa pemain senior yang memang akan kembali diperkuat tim Juku Eja diantaranya Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Aditya Putra Dewa, Hendra Wijaya termasuk dua mantan pemain timnas U-19 yang memang masih milik PSM yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning.

“Kami akan melakukan negosiasi ketika para pemain sudah bergabung nanti. Untuk pemain senior kemungkinan memang sudah mulai bergabung Kamis pekan ini,” jelas Sumirlan di Makassar, Selasa (6/10/2015).

Manajemen PSM Makassar, kata dia, memang perlu melakukan komunikasi ulang setelah sebelumnya telah membubarkan tim usai tersingkir dari babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga berharap proses negosiasi dapat berjalan lancar sehingga para pemain bisa kembali fokus untuk tampil di turnamen nanti.

“Tentunya kita akan kembali membicarakan soal gaji pemain selama memperkuat tim di turnamen. Untuk pemain senior memang kita rencanakan pekan ini sudah bergabung dalam latihan,” katanya.

Sebelumnya, Manajemen PSM telah wacanakan untuk meminjam atau menggunanakn servis Boaz Salossa dan Christian Gonzales menghadapi turnamen mini yang tengah digodok untuk memperingati hari jadi PSM yang ke-100 tahun.

Rencana ini sebagai upaya manajemen untuk lebih menyemarakkan dan memaksimalkan pelaksanaan turnamen mini yang diharapkan bisa digelar November 2015 tersebut.

Mengenai peluang manajemen untuk menggaet kedua mantan striker timnas itu pada dasarnya cukup terbuka. Apalagi Boaz Salossa saat ini memang tidak lagi terikat kontrak setelah memperkuat Pusamania Borneo FC di ajang turnamen Piala Presiden hingga babak delapan besar.

Begitupun dengan Christian Gonzalez. Meski mantan pemain PSM itu memperkuat Arema dan kini masih berlaga di babak semifinal Piala Presiden namun jadwal pelaksanaan turnamen mini satu abad PSM tidak akan berbenturan.

Sebab, menurut dia, rencana turnamen ini sendiri baru akan digulirkan awal November 2015 atau digelar setelah turnamen Piala Presiden berakhir.

“Namun ini baru sebatas wacana dari manajemen. Kami memang ingin menggunakan jasa keduanya agar pelaksanaan turnamen satu abad PSM nanti dapat berlangsung semakin meriah,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Habibie Cup, PSM Negosiasi Ulang Kontrak Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here