Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci

0
158
views

Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci :

seputarbola.net – Italia tidak bisa memainkan gelandang Andrea Bertolacci untuk laga persahabatan melawan Inggris di Stadion Juventus, Turin, Selasa (31/3/2015).

Pemain yang bermain untuk Genoa tersebut mengalami cedera bahu setelah tampil membela Italia melawan Bulgaria di Sofia, Sabtu (28/3/2015). Pada laga tersebut, Italia ditahan imbang Bulgaria, 2-2.

Melawan Bulgaria, Bertolacci tampil sebagai pemain inti pasukan Antonio Conte. Sejak ditangani Conte, pemain didikan akademi AS Roma itu selalu mendapat kepercayaan membela Gli Azzurri.

“Gelandang Italia, Andrea Bertolacci, tidak bisa bermain melawan Inggris karena cedera. Bertolacci akan kembali ke Genoa,” sebut pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Italia, FIGC.

Tanpa Bertolacci, Conte masih memiliki pemain lain untuk mengisi pos gelandang tengah. Conte kemungkinan besar akan memainkan gelandang Lazio, Marco Parolo, sebagai pengganti Bertolacci untuk laga melawan Inggris.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Inggris, Italia Kehilangan Bertolacci bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here