Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya

0
61
views

Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya Terbaru dari Bola Liga Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya :
Bola Liga

Juventus kembali bertemu Inter Milan. Kedua tim bertanding pada leg kedua semi final Coppa Italia. Laga tersebut berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Kamis (3/3) dini hari WIB.Juventus yang telah mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama diprediksi tampil dengan pemain pelapis. Opsi rotasi bakal diterapkan pelatih Massimiliano Allegri.Dilansir dari Four Four Two ada empat pemain utama absen di kota Milan. Pada umumnya mereka gagal main karena persoalan kebugaran.Para jugador tersebut antara lain Giorgio Chiellini, Patrice Evra, Mario Mandzukic, dan Claudio Marchisio. Nama pertama bakal digantikan Daniele Rugani.Alvaro Morata siap mengisi pos Mandzukic, Sandro beroperasi di area Patrice Evra. Serta Anderson Hernanes siap menjalankan peran Marchisio.Sementara kubu tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Jeison Murillo karena akumulasi kartu merah. Selain Murillo, Inter juga tanpa kehadiran Stevan Jovetic akibat cedera betis. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Inter, Juventus Tanpa Empat Pilar Utamanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here