Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya

0
167
views

Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manager Timnas Inggris, Roy Hogdson akan mengistirahatkan lima pemainnya, saat menghadapi Lithuania pekan depan. Keputusan ini diambil menyusul kemenangan atas Estonia dengan skor 2-0, pada pertandingan Jumat (9/10/2015) yang memberikan rekor sempurna mereka memenangkan sembilan pertandingan di kualfikasi Grup D Euro 2016.

Kiper Jack Butland akan membuat debut kompetitif internasional pertamanya dalam pertandingan Senin  (12/10/2015) di Vilnius, termasuk diantara beberapa perubahan dengan kiper reguler Joe Hart akan kembali ke klubnya.

Kapten Wayne Rooney, bek Gary Cahill dan gelandang Michael Carrick dan James Milner juga telah diistirahatkan dengan Phil Jagielka, Phil Jones dan Jonjo Shelvey menjadi penggantinya.

“Kami memiliki pemain lain dan saya perlu melihat (permainan mereka) di pertandingan itu. Tidak ada banyak waktu bagi orang untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan,” kata Hodgson kepada wartawan di Wembley.

Ini, tambahnya, adalah pemain yang kami pikir akan menjadi penting, yang kita percaya, dan saya percaya kami masih cukup baik untuk memenangkan pertandingan. Hodgson ingin mengetahui para pemain itu cukup baik untuk berada di skuad.

Inggris telah memastikan tiket di putaran final tahun depan di Perancis, sebagai juara grup di atas Swiss.  Tapi, kemenangan atas Lithuania akan membuat mereka menjadi negara keenam yang menyelesaikan kualifikasi Euro dengan rekor sempurna.

Carrick dan Rooney tidak turut bermain di Wembley karena masing-masing mengalami cedea pangkal paha dan pergelangan kaki, sementara Hart, Cahill dan Milner dimainkan bersama Theo Walcott dan Raheem Sterling untuk memastikan kemenangan kesembilan kualifikasi.

Pemain Stoke City Butland, 22, hanya bermain untuk Inggris sekali dalam kemenangan 2-1 atas Italia di Wembley pada tahun 2012. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Lithuania, Hogdson Istirahatkan Lima Pemain Utamanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here