Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo'

0
271
views

Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim pelatih PSM menyiapkan eksekutor penalti untuk mengantisipasi terjadinya adu penalti saat menghadapi Mitra Kukar pada babak delapan besar leg II di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan (26/9/2015).

Pelatih PSM Assegaf Razak di Makassar, Jumat (25/9/2015), mengatakan potensi pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti memang cukup terbuka mengingat tim Naga Mekes memiliki materi pemain bagus dan tentu motivasi lebih untuk mempertahankan keunggulan di pertemuan pertama.

“Kita tentunya tetap menyiapkan antisipasi terhadap segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. Apalagi pertandingan nanti dipastikan ketat karena Mitra Kukar tentu tidak ingin kalah apalagi dengan skor yang besar,” katanya.

Tuan rumah PSM saat ini memang tertinggal agregat 1-0 atas Mitra Kukar di leg pertama. Artinya jika tetap ingin lolos ke semifinal maka setidaknya PSM harus menang 2-0, namun jelas hal itu bukan hal mudah mengingat Mitra Kukar bukan tim sembarangan.

Pada latihan uji coba lapangan di Stadion Mattoanging, Jumat pagi, sudah terlihat beberapa pemain yang terus diasah ketajamannya dalam mengeksekusi tendangan penalti antara lain Syamsul Chaeruddin, Ferdinand Sinaga, Muchlis H Ning, serta Ardan Aras.

Sebagai pelatih, menurut dia, memang diwajibkan menyiapkan antisipasi terhadap kemungkinan yang bisa terjadi mulai dari peluang permainan terbuka, tendangan bebas hingga penalti.

“Semua pemain tentu harus siap dengan segala kondisi termasuk adu penalti yang bisa saja terjadi. Selain itu jika mendapatkan penalti selama pertandingan berlangsung juga harus mampu dimaksimalkan,” ujarnya.

Mengenai siapa saja pemain yang akan diturunkan pada laga nanti, dirinya mengaku akan memilih pemain yang paling siap. Dirinya juga telah memiliki daftar penilaian atas kinerja seluruh pemain mulai dari terbaik hingga terbawah.

Namun soal siapa saja pemain yang penilaiannya paling mengkhawatirkan, dirinya enggan memberikan bocoran.

Seluruh pemain juga sudah fit termasuk Ferdinand Sinaga dan Aditya Putra Dewa yang mengalami cedera saat pertemuan pertama di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pekan lalu.

“Intinya kita siap mengeluarkan seluruh kemampuan dan energi demi meraih hasil maksimal. Kami juga berharap dukungan suporter semakin meningkatkan motivasi seluruh pemain agar tampil maksimal pada pertandingan nanti,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Mitra Kukar, PSM Siapkan 'Algojo' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here