Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni

0
168
views

Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni : Persib Bandung bakal turun ke lapangan tanpa striker murni saat menghadapi New Radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015), mulai pukul 15.00 WIB. Ini adalah pertandingan pembuka Grup H Piala AFC 2015.

“Ya, kita akan bermain tanpa striker murni,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman ketika dihubungi Galamedianews.com, beberapa jam sebelum kick-off.

Dari daftar starter yang dikirimkan Djanur, Persib hanya menempatkan trio Atep, Konate Makan dan Tantan di lini depan. Mereka akan ditopang tiga gelandang Hariono, Dedi Kusnandar dan Muhammad Ridwan.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi New Radiant, Persib Tanpa Striker Murni bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here