Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda

0
268
views

Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang bakal menerapkan strategi berbeda ketika menghadapi laga keduanya melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di ajang Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (16/11/2015) malam.

Pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Senin, mengakui dirinya sudah menyiapkan taktik dan strategi khusus dan berbeda dengan laga perdana ketika menghadapi Persegres Gresik United (10/11). Jika pada laga pembuka mampu meraih poin sempurna, pada laga kedua Arema juga menargetkan meraup angka absolut.

“Kami harus memenangkan laga demi laga dan mengumpulkan poin demi poin agar bisa lolos pada babak selanjutnya. Oleh karena itu, kami akan menerapkan strategi yang berbeda dengan laga perdana beberapa waktu lalu. Kami instruksikan anak-anak untuk bermain menyerang dan memanfaatkan setiap peluang untuk menjadi sebuah gol,” ujarnya.

Meski demikian, kata Joko, kemampuan dan skill individu tetap menjadi tumpuan dan kunci utama utnuk memenangkan laga kedua tersebut. “Kami juga sudah menyiapkan antisipasi semua kemungkinan yang diterapkan PBR, termasuk permainan dan skill ketiga pemain asingnya, terutama Gaston Castano,” kata Joko.

Pada laga pembuka menjamu Persegres Gresik United yang tendangan pertamanya dilakukan oleh Presiden Joko Widodo itu, Arema berhasil meraih tiga poin setelah mengandaskan Persegres GU dengan skor 4-1.

Di ajang Piala Jenderal Sudirman, Arema bertindak sebagai tuan rumah grup A bersama Persipasi Bandung Raya, Persegres Gresik United, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. Untuk sementara Arema memimpin klasemen grup A dengan raihan tiga poin dari satu kali bertanding.

“Kami akan bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang raya, khususnya Aremania yang sudah memberikan dukungan penuh pada tim,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi PBR, Arema Siapkan Strategi Berbeda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here