"Hadapi PBR, Persipura Bakal All Out"

0
188
views

Berita Bola: "Hadapi PBR, Persipura Bakal All Out" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Hadapi PBR, Persipura Bakal All Out" –

Bola Liga – Meski di atas kertas diunggulkan dari lawannya pada semifinal Indonesia Super League 2014, Persipura Jayapura tak lengah. Mutiara Hitam -julukan Persipura- mengaku bakal menunjukkan permainan terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR).


“PBR adalah tim kuat. Buktinya, mereka bisa berada di semifinal,” ujar Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri.


“Kami akan bermain all out agar bisa mengalahkan mereka,” sambungnya.


Persipura bakal melakoni laga kontra PBR pada laga semifinal ISL 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (04/11) besok.


Persipura lolos ke Semifinal berstatus juara Grup K. Sementara, PBR berstatus sebagai runner-up Grup L Delapan Besar ISL 2014. Pemenang laga ini bakal melaju ke Final ISL 2014, yang dijadwalkan dihelat pada Jumat, 7 November 2014 mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Hadapi PBR, Persipura Bakal All Out" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Hadapi PBR, Persipura Bakal All Out" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here