Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik

0
122
views

Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik : VIVA.co.id – Persipura Jayapura dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Korea Selatan, Lim Joon Sik, pada laga pembuka Liga Super Indonesia (ISL) 2015, 20 Februari mendatang. Dalam duel ini, Mutiara Hitam akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Jun Sik mengalami cedera lutut saat bertanding melawan Mitra Kukar di SCM Cup, Januari lalu. Setelah menjalani terapi dan operasi, Joon Sik, membutuhkan waktu setidaknya 10 hari sebelum kembali pulih dan bisa bermain bersama Mutiara Hitam.

“Ada banyak perkembangan, Lim (Joon Sik) sudah bisa putar badan, sudah bisa berlari cepat, tapi harus tunggu sepekan atau 10 hari. Jika dipaksa nanti bisa cedera lagi dan lama sembuhnya,” kata Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, Jumat, 13 Februari 2015.

Persipura saat ini memiliki empat pemain asing. Selain Joon Sik, tiga pemain lainnya yang telah resmi dikontrak adalah Robertino Pugliara, Lancine Kone, dan Bio Paulin.

Bio Paulin juga terancam tidak bisa tampil di ISL 2015. Pasalnya, proses naturalisasi pemain asal Kamerun itu belum juga mendapat lampu hijau dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Saat ini Bio sudah berada di Malang ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

“Soal naturalisasi nanti tunggu saja manajemen. Itu hal di luar lapangan, saya akan lebih fokus di dalam lapangan,” ujar Lessa menanggapi status naturalisasi Bio.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Persib, Persipura Dipastikan Tanpa Joon Sik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here