Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang

0
16
views

Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang :

Bola Liga

Arema Cronus tidak akan menanggalkan karakter ofensif ketika menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/6/2016). Bermain menyerang masih menjadi opsi tunggal bagi tim berjuluk Singo Edan demi menjaga tahta klasemen sementara.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengatakan, timnya tidak mau membuang kesempatan meraih kemenangan di rumah sendiri. Dia yakin salah satu jalan terbaik untuk mewujudkan angka absolut adalah bermain menyerang dan terus menekan.

Apalagi Persija dianggap lawan yang cukup bandel, yakni hanya kebobolan satu gol dalam dua pertemuan di laga ujicoba dan Piala Bhayangkara lalu. Itu juga menjadi alasan bagi Milo untuk meminta timnya meningkatkan intensitas serangan.

“Kami akan tetap bermain sesuai naluri, yakni bermain ofensif dan agresif. Persija lawan yang tidak mudah dan kami hanya bisa mencetak satu gol dalam dua pertemuan sebelumnya. Jadi kami harus memperbanyak kesempatan mencetak gol,” ungkap Milo.

Singo Edan hampir dipastikan akan tetap memakai pola 4-2-3-1. Cristian Gonzales yang sudah pulih dari cedera, kemungkinan kembali dipercaya sebagai centre forward, didukung dua sayap yakni Gustavo Giron dan Esteban Vizcarra.

Lini tengah lumayan bertambah opsi dengan kembalinya Hendro Siswanto dari skorsing kartu merah. Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya juga siap dimainkan kembali di lini pertahanan. Secara umum, kedalaman skuad Arema sangat memadai.

“Masih butuh pertimbangan untuk menurunkan pemain yang baru pulih. Tapi secara keseluruhan saya menilai tidak ada masalah besar dalam tim. Semua pemain yang bisa menjalani latihan rutin kondisinya sangat siap,” yakin Milomir Seslija.

Sementara, Persija Jakarta tampaknya tahu diri bahwa kans untuk merenggut angka di Kanjuruhan cukup berat. Pelatih Persija Paulo Camargo menyatakan dirinya terus berpikir untuk mencari cara membendung pergerakan dan gelombang serangan Arema.

“Arema selalu bermain menyerang, apalagi di kandangnya. Kami datang ke sini dua kali sebelum kompetisi dan tidak berhasil mengakhiri pertandingan dengan bagus. Kami harus kompak dan solid dalam membendung serangan Arema,” tukas Camargo.

Jika bisa mencegah tuan rumah memcetak gol, lanjut eks pelatih Persibo Bojonegoro ini, maka timnya tinggal menunggu kesempatan melakukan tekanan balik. Dia yakin penyerangnya bisa membuat kerepotan di pertahanan Arema Cronus dengan serangan cepat.

“Yang terpenting bagi kami adalah percaya diri bahwa mendapatkan poin di Kanjuruhan bukan sebuah hal yang tidak mungkin. Arema tetap sebuah tim sepak bola yang memiliki kelemahan untuk dimanfaatkan oleh lawannya, termasuk Persija,” tandas Camargo.

Laga Arema Cronus versus Perija Jakarta diperkirakan menjadi magnet bagi puluhan ribu supporter Aremania. Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan mencetak tak kurang 40.000 lembar tiket dengan target pemasukan minimal Rp1 miliar. (Okezone)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Persija, Arema Akan Tampil Menyerang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here