Hadapi PSM, Persegres Gresik United Dipastikan Tanpa Empat Pilar

0
12
views

Hadapi PSM, Persegres Gresik United Dipastikan Tanpa Empat Pilar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi PSM, Persegres Gresik United Dipastikan Tanpa Empat Pilar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi PSM, Persegres Gresik United Dipastikan Tanpa Empat Pilar :

Bola Liga

Bolaliga.org Persegres Gresik United dipastikan tampil pincang kala bertandang menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada Minggu (7/8) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Pasalnya dalam laga lanjutan pekan ke-14 TSC 2016 itu, Persegres dipastikan tampil tanpa empat pilar andalannya.

Keempat pilar yang harus absen saat menghadapi Juku Eja adalah Eduardo Maciel, Patrick da Silva, Ambrizal, dan Gozali. Dengan kondisi seperti ini, pelatih Persegres, Lestiadi, harus memutar otak untuk mencari pengganti dari empat pemain andalannya itu. Namun, dirinya pun berharap anak-anak asuhnya tetap mamu tampil baik.

“Kami kehilangan banyak pemain dan akan tampil di kandang lawan. Namun, kami telah menyiapkan antisipasinya agar kondisi tim kami bisa tetap solid,” ujar Lestiadi seperti dilansir Antara.

Dengan kondisi seperti itu pun Lestiadi tak ingin mematok target terlalu muluk dalam laga kontra PSM kelak. Mantan pelatih PSMS Medan itu pun hanya menargetkan agar Agus Indra dan kawan-kawan mampu mencuri satu poin saja di Makassar.

Padahal sebelumnya, tim Persegres memang telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Juku Eja. Buktinya, sejak laga terakhir kontra Bali United pada Senin (1/8), Laskar Joko Samudro langsung bertolak ke Makassar untuk memulihkan kondisi fisik para pemainnya sambil menjalani latihan.

“Jadi kami telah memiliki waktu adaptasi yang cukup panjang. Mudah-mudahan bisa mendapatkan satu poin meski tentunya butuh kerja keras dan fokus,” kandas Lestiadi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi PSM, Persegres Gresik United Dipastikan Tanpa Empat Pilar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here