Hadapi Putaran Kedua, PSIL Cari Amunisi Baru

0
20
views

Hadapi Putaran Kedua, PSIL Cari Amunisi Baru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Putaran Kedua, PSIL Cari Amunisi Baru. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Putaran Kedua, PSIL Cari Amunisi Baru :

Bola Liga

Info Bola — Menghadapi putaran kedua Bola, PSIL Lumajang kembali mencari amunisi baru untuk memperkuat tim karena skuad Laskar Wirabhumi masih banyak kekurangan baik sekor Pertahanan, Gelandang dan Striker.

“Kita butuh amunisi baru, apalagi jendela pendaftaran pemain baru dibuka oleh PSSI Jawa Timur,” ungkap Assisten Manajer PSIL Lumajang, Mikko Agus Pribadi, Jum’at(12/08/2016).

Menurut dia, skuad anak asuh Achmad Fatoni dinilai oleh manajemen belum menjanjikan untuk bertarung di level Piala Nusantara. Apalagi, target utama dari PSIL adalah bisa mewakili Jawa Timur di level Nasional.

“Ketum PSIL dan Manajer, meminta ada perbaikan permaian tim, meski menambah pemain tidak apa-apa,” terangnya.

Skuad PSIL Senior sudah masuk ke mess lagi per 12 Agustus 2016. Untuk itu, PSIL membuka seleksi pemain baru untuk memperkuat skuad utama.

“Dalam seminggu kedepan, ada sejumlah pemain luar yang akan ikut seleksi,” pungkasnya.(har/ted)

Berita Jatim
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Putaran Kedua, PSIL Cari Amunisi Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here