Hadapi Rusia, Pelatih Wales Yakin Bisa Raih Poin di Euro 2016

0
18
views
Euro 2016
Euro 2016

Hadapi Rusia, Pelatih Wales Yakin Bisa Raih Poin di Euro 2016, Jelang Pertandingan Wales vs Rusia, Wales bisa mencapai keberhasilan masa depan dengan apapun hasil dari akhir Euro 2016 nantinya, Wales akan menghadapi timnas Rusia pada hari Senin, 21 Juni 2016 Dini hari.

Wales dikalahkan 2-1 oleh Inggris dalam pertandingan Grup B kedua mereka pada hari Kamis, tetapi mereka akan menjamin tempat di babak 16 besar dengan kemenangan di Toulouse melawan tim Rusia yang membutuhkan kemenangan untuk menghindari eliminasi.

“Semua orang akan melihat apakah kita progresss atau tidak,” Coleman, yang mendalangi kualifikasi pertama Wales untuk turnamen besar sejak 1958, kepada wartawan.

“Tapi ini bukan akhir dari perjalanan untuk tim ini, mereka memiliki potensi untuk terus dan terus.

“Tim ini adalah di tengah-tengah perjalanan. Ini adalah rasa pertama kami turnamen sepak bola dan itu adalah kurva belajar yang besar bagi kita. Tim akan mengambil begitu banyak dari ini. Kami tidak bisa kalah.

Coleman yakin timnya juga ditempatkan untuk menang setelah menempatkan kekalahan akhir mereka dengan Inggris di belakang mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Russia vs Wales 21 Juni 2016

“Karena permainan yang dibangun begitu banyak, beberapa orang mengharapkan kita masih berada di downer,” kata 46 tahun. “Tapi itu selesai, itu selesai, yang kotak off.

“Kami bangga dengan apa yang kami raih,” kata bek Ashley Williams. “Kami meletakkannya untuk tidur, kami santai dan kita tahu apa yang perlu kita lakukan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here