Hadapi Sang Pendahulu di Persipura, Alfredo Vera Tak Gentar

0
12
views

Hadapi Sang Pendahulu di Persipura, Alfredo Vera Tak Gentar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Sang Pendahulu di Persipura, Alfredo Vera Tak Gentar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Sang Pendahulu di Persipura, Alfredo Vera Tak Gentar :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, mengaku tak gentar menghadapi Mitra Kukar yang saat ini dilatih oleh pendahulunya, Jafri Sastra. Seperti diketahui, sebelum Alfredo resmi membesut Boaz Solossa dan kawan-kawan, kursi pelatih Mutiara Hitam adalah milik Jafri. Jelas duel emosional akan tersaji pada laga pekan ke-15 TSC 2016.

Walau pelatih lawan sudah tahu kelemahan dan kelebihan timnya, Alfredo tetap mengaku optimistis. Apalagi dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, pada Minggu (14/8), pelatih asal Argentina itu akan menjalani laga pertamanya sebagai pembesut Mutiara Hitam di hadapan publik sendiri.

“Setiap tim punya taktik dan strategi tersendiri, begitu juga pelatih. Kalau Mitra Kukar, setahu saya adalah tim yang kuat dan pantang menyerah, maka dari itu akan kami ladeni,” ujar Allfredo seperti dilansir Antara.

“Saya akan berikan hasil yang maksimal pada laga nanti. Boaz dan kawan-kawan juga sudah siap,” tandasnya.

Alfredo kemudian menyatakan jika timnya harus meraih tiga poin di kandang sendiri agar mampu merangsek ke papan atas klasemen. Seperti diketahui, Persipura saat ini sedang berada di peringkat ketujuh dengan torehan 22 poin. Jelas jika tambahan tiga angka pada laga nanti akan membuat posisi mereka bisa naik.

“Kami menargetkan poin saat menjamu Mitra Kukar. Maksimal tiga poin yang ingin kami dapatkan. Memang banyak pemain kami yang cedera atau terkena akumulasi kartu, tapi saya sudah sampaikan ke mereka agar tiap laga kandang harus raih poin maksimal,” kandas Alfredo.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Sang Pendahulu di Persipura, Alfredo Vera Tak Gentar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here