Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal

0
7
views

Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal :

Bola Liga

Penampilan impresif yang ditujukan Jose Guerra selama latihan, membuat Paulo Camargo terkesan. Bahkan Camargo akan menurunkan Jose Guerra sebagai starter saat menghadapi Semen Padang di GBK, Minggu (8/5).

“Jose akan bermain dari awal pertandingan dan kemungkinan dia akan bermain hingga pertandingan selesai,” ucap Camargo, di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.

Camargo sudah menyiapkan dua skema saat menghadapi Semen Padang nanti. Langkah tersebut dilakukan untuk meredam agresivitas para pemain Semen Padang.

“Saya bisa memainkan 4-4-2 atau 4-3-3 tapi saya butuh sekali uji coba lagi untuk melihat formasi mana yang tepat untuk kami gunakan,” ujarnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Semen Padang, Camargo Turunkan Jose Guerra Dari Awal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here