Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti

0
169
views

Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti Terbaru dari Bola Liga Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti :
Bola Liga

Bola Liga-Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti.Persipura Jayapura tak ingin kembali menelan kekalahan lewat babak tendangan penalti melawan Semen Padang di laga kedua penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (17/11).

Latihan tendangan penalti pun kembali dimatangkan untuk mengantisipasi apabila laga dalam waktu normal berakhir imbang sehingga dilanjutkan ke babak penalti.

Seperti diketahui, penyisihan grup tak mengenal hasil seri. Imbang di waktu normal akan berlanjut ke babak tendangan penalti. Tim yang menang via babak tendangan penalti akan mendapat dua angka, sementara yang kalah mendapat satu angka.

Persipura sebelumnya takluk dari Bali United lewat babak tersebut. Itu setelah menahan imbang skuad berjuluk Serdadu Tridatu 1-1 di waktu normal.

“Tentu itu kami latih. Saya juga berbicara dengan pemain agar bisa mencetak gol. Selain itu, saya juga berbicara pada kiper. Kalau ada penalti, saya ingin pemain punya niat besar mencetak gol,” kata Oswaldo Lessa kepada SportSatu, Senin (16/11).

Oswaldo Lessa juga menjelaskan bahwa Persipura difokuskan pada teknik dalam persiapan sebelum melawan Semen Padang. “Persipura harus menang. Sehingga harus tampil beda dan lebih agresif,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Semen Padang vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada tanggal 17 November 2015. Berikut ini preview pertandingan Persipura vs Semen Padang dalam laga babak penyisihan Grup B turnamen PJS 2015 yang akan ditayangkan live NET TV mulai pukul 19.00 WIB.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Semen Padang, Persipura Trauma Adu Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here