Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain

0
999
views

Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang memboyong 20 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam semi final Piala Presiden 2015 yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015).

Rombongan Arema bertolak ke Solo, Kamis pagi, lewat jalan darat dengan menumpang kereta api cepat Malioboro. Rombongan Singo Edan diperkirakan tiba di Solo pada sore hari.

“Kami membawa 20 pemain dan sengaja berangkat lebih awal agar memiliki kesempatan berlatih sekaligus mencoba lapangan pada esok harinya (Jumat, 9/10) hingga Sabtu (10/10) sebelum bertanding pada Minggu (11/10). Selain itu, pemain juga bisa beristirahat sejenak,” kata pelatih Arema Joko Susilo di Malang, sebelum bertolak ke Solo.

Arema mematangkan persiapan terakhirnya di Malang, Rabu (7/10). Persiapan terakhir tersebut, tidak hanya menggenjot fisik pemain, namun juga mematangkan strategi, taktik dan mental pemain agar bisa meraih poin maksimal dan lolos ke babak final Piala Presiden 2015.

Lebih lanjut, Joko mengatakan ke-20 pemain yang diboyong ke Solo tersebut adalah pemain yang selama ini mengisi “line up” pertandingan maupun pemain cadangan. Ke-20 pemain tersebut di antaranya adalah Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Hasyim Kipuw, Fery Aman Saragih, Juan Revi, I Made Sukadana, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Fabiano Beltrame, dan Lancine Kone.

Tiga pemain pilar Arema yang pada leg pertama babak semi final menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (3/10) absen karena akumulasi kartu, pada leg kedua yang digelar di Stadion Manahan Solo bisa diturunkan. Ketiga pemain tersebut adalah Samsul Arif, Ferry Aman Saragih dan Juan Revi.

Hanya saja, Singo Edan terancam tak diperkuat pemain asingnya, Lancine Kone karena masih dibekap cedera engkel kakinya. Namun demikian, pelatih Joko Susilo tetap memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut, apalagi pada Rabu (7/10) Kone sudah menjalani latihan ringan dan terpisah dari rekan-rekannya.

Pada leg pertama babak semi final Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Arema ditahan imbang 1-1 oelh Sriwijaya FC, sehingga pada leg kedua, dimana Sriwijaya FC sebagai tuan rumah, Arema harus mampu meraih poin sempurna. “Target kami memang menang dan mampu mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Sriwijaya FC,” kata Joko Susilo.

Sriwijaya yang seharusnya menjamu Arema di Stadion Jakabaring Palembang yang menjadi kandangnya, terpaksa harus meladeni rivalnya itu harus meladeni Singo Edan di Staduion Manahan Solo, akibat kabut asap yang menutup wilayah Sumatera, termasuk Palembang. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Sriwijaya, Arema Siapkan 20 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here