Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini

0
149
views

Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia sudah siap melawan Sriwijaya FC. Arema fokus mematangkan strategi dan taktik guna menghadapi Sriwijaya FC pada laga ketiga Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (18/11/2015).

Pelatih Arema Joko Susilo, mengatakan, meski anak asuhnya sudah mengemas enam poin dari dua kali kemenangan yang diraih dari Persegres Gresik United dan Persipasi Bandung Raya (PBR), mereka harus berjuang maksimal untuk meraih kemenangan kembali guna memuluskan jalan menuju babak selanjutnya.

“Kami harus tetap berjuang dan konsentrasi pada pertandingan ketiga ini. Anak-anak jangan sampai terlena dengan kemenangan yang telah diraih sebelumnya. Kami ingin permainan anak-anak terus meningkat lagi dan memenangkan setiap pertandingan,” kata Joko di Malang, Rabu (18/11/2015).

Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk itu berharap anak asuhnya bisa lebih adaptatif, terutama pemain asing yang baru bergabung, yakni Kiko Insa, Antonio Mossi dan Esteban Vizcarra. Ia melihat trio pemain asing masih belum bermain baik, meski Kiko Insa mencetak dua gol dan Antonio Mossi menorehkan dua asis.

Ia mengaku akan memperbaiki semua pemainnya, termasuk masalah adaptasi. “Saya ingin pemain Arema lainnya bisa membantu pemain asing ini untuk saling melengkapi, biar chemistry-nya dapat,” ujarnya.

Menyinggung pemain Sriwijaya FC yang wajib diwaspadai dan dikawal ketat, Gethuk mengatakan semua diwaspadai karena kualitas dan skill mereka sangat bagus, namun ada dua yang diwaspadai, yakni Ferdinan Sinaga dan Osas Saha yang memiliki karakter permainan cepat. Keduanya berpotensi bakal menyulitkan Arema.

Apalagi, lanjutnya, Sriwijaya FC juga mendapatkan amunisi baru pemain asing yang juga cukup berkualitas, selain Osas Saha, yakni Abdulllaye Maiga dan Rafaele Simoene. “Lini belakang Arema harus tangguh dan benar-benar waspada kalau tidak ingin kecolongan,” ujarnya.

Hanya saja, Arema memiliki modal positif untuk meladeni Sriwijaya FC, yakni dua kememangan sempurna dan masa recovery pemain yang lebih panjang. Sebab, setelah dijamu PBR (16/11), Arema baru bertanding kembali pada Minggu (22/11), sedangkan Sriwijaya bakal bertanding besok (Kamis, 19/11) dan Minggu menghadapi Arema. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Sriwijaya FC, Arema Persiapkan Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here