Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson

0
141
views

Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penyerang Liverpool yang rentan cedera Daniel Sturridge dipastikan absen pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga di markas Stoke, Jumat (7/1/2015).  Proses pemulihan Sturridge dari masalah otot paha belakang dilaporkan mengalami kemunduran.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp, yang hanya memiliki satu penyerang yang bugar dalam diri Christian Benteke, berharap dapat kembali memainkan Sturridge menjelang dua pertandingan ajang piala pekan ini, di mana The Reds akan menghadapi tim strata keempat Exeter di Piala FA pada Jumat.

Bagaimanapun, Sturridge, yang belum bermain sejak menjadi pemain pengganti saat Liverpool kalah 0-2 di markas Newcastle pada 6 Desember, menderita hambatan lain pada latihan yang akan menundanya kembali ke lapangan hijau.

“Daniel mendapat beberapa masalah, tidak serius, namun (membuatnya) tidak dapat menyelesaikan sesi dan kami harus menunggu satu hari,” kata Klopp.

Klopp menambahkan, karena Sturridge tidak menjalani satu sesi dengan tim, maka rencana biasa tidak terwujud untuk pekan ini.

“Ini seperti yang dapat terjadi pada pra musim. Beberapa hal kecil terjadi dan kami harus menanganinya. Ini bukan sesi berturut-turut dan kami berkata “sekarang kami berada di sini dan bergerak maju,” terang Klopp.

Klopp menegaskan dia akan memilih Sturridge begitu siap dan tak akan menaha-nahan lagi. Meski timnya hanya mengemas 22 gol dari 20 pertandingan Liga Utama Inggris musim ini –yang terendah sepanjang sejarah klub– Klopp mengatakan ia tidak akan mengambil jalan pintas dan memperbaiki masalah-masalah timnya untuk mencetak gol.

“Akan mudah bagi saya untuk berkata, “Ayo, mari kita coba, kami memiliki masalah-masalah, kami tidak mencetak cukup gol, lihat saja apa yang akan terjadi,” namun kami harus menunggu dan bersabar,” ujarnya.

Sementara kapten Liverpool Jordan Henderson juga akan absen pada lawatan ke Stadion Britannia setelah mengalami cedera kaki, yang memaksanya absen saat timnya kalah 0-2 dari West Ham pada Sabtu (2/1/2016). (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Stoke, Liverpool Tak Diperkuat Sturridge dan Henderson bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here