Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda

0
68
views

Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda :
Bola Liga

BolaLiga, London – Chelsea terpaksa menurunkan beberapa pemain mudanya di pertandingan melawan Swansea, Sabtu (9/4/2016) di Liberty Stadium karena banyak pemain utama mengalami cedera dan akumulasi kartu.

Sejak dilatih Guus Hiddink Desember lalu, Chelsea tak terkalahkan di Liga Primer Inggris atau tepatnya tak pernah kalah dalam 14 pertandingan.

Meski demikian, catatan tersebut tak cukup membawa Chelsea duduk di posisi empat besar. Saat ini The Blues berada di peringkat 10 dengan selisih 10 poin dari Manchester City di posisi empat.

Hal ini tak lepas dari buruknya start Chelsea di awal musim saat masih dilatih Jose Mourinho. Klub London Barat sempat terpuruk di papan bawah sebelum akhirnya manajemen memecat The Special One di bulan Desember lalu.

Di laga nanti, Chelsea tak bisa diperkuat beberapa pemain intinya karena cedera, seperti Eden Hazard, John Terry, Nemanja Matic, dan Loic Remy. Sementara itu, dua pemain yang absen karena akumulasi kartu adalah Gary Cahill dan Diego Costa.

“Ada beberapa pemain kami mengalami cedera, kami akan memainkan beberapa pemain muda. Bukan pertahanan rekor tak terkalahkan yang saya incar. Saya lebih suka memainkan pemain muda dengan sedikit risiko. Mereka butuh pengalaman,” ujar Hiddink, dikutip dari Soccerway.

“Ketika tak ada lagi yang dipertaruhkan lagi musim ini, kertika Anda bermain di klub besar, Anda harus bermain dengan harga diri,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Swansea, Chelsea Turunkan Pemain Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here