Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus

0
151
views

Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bali United Pusam (BUP) akan menghadapi Arema Malang di babak 8 besar Piala Presiden, Sabtu (19/9/2015). Pelatih BUP Indra Sjafrie menilai semua pemain Arema merupakan pemain tangguh dan wajib diwaspadai.

“Kami tidak melihat satu per satu pemain, semua pemain hebat dan patut diwaspadai. Sepak bola itu permainan tim, jadi kami tidak melihat individu per individu,” ujarnya, Sabtu (19/9/2015).

Dia mengakui tidak ada persiapan khusus timnya untuk menghadapi Arema. Alasannya semua tim yang dihadapi adalah tim hebat sehingga BUP harus tampil maksimal.

Sementara itu, Asisten Pelatih BUP Eko Purjianto
mengatakan pengalaman bertanding tiga kali melawan Arema dan pengamatan permainan “Singo Edan” selama babak penyisihan grup menjadi acuan saat meladeni tuan rumah di Stadion Kanjuruhan.

“Selain itu kami juga akan memanfaatkan bola mati sebagai senjata untuk mencetak gol dan permainan terbuka jadi cara efektif dalam permainan. Kami juga antisipasi karena Arema juga memainkan bola-bola mati,” kata Eko.

Secara prinsip, lanjut Eko, timnya akan bermain dengan format utama yang tetap dan sedikit polesan strategi untuk antisipasi permainan Arema. Pola permainan yang diterapkan BUP tetap dengan formasi 4-3-3. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Tim "Singo Edan", Bali United Tanpa Persiapan Khusus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here