Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading

0
128
views

Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM Makassar, Sulawesi Selatan, menyatakan kesiapannya kembali mendatangkan pemain asing Boman Irie Aime untuk menghadapi turnamen jangka panjang yang digagas PT Liga Indonesia pada Maret 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Minggu, mengatakan, pihaknya masih membutuhkan tenaga pemain asing asal Pantai Gading itu yang sebelumnya memperkuat tim “Juku Eja” pada kompetisi Qatar National Bank (QNB) League pada turnamen mendatang.

“Boman kebetulan berada di Jakarta untuk mengurus visa-nya. Momentum ini kita manfaatkan untuk memanggilnya ke Makassar guna membela PSM pada turnamen jangka panjang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Boman sebenarnya memiliki rencana untuk memperkuat salah satu klub asal Qatar. Bahkan pemain yang bersangkutan juga kabarnya sempat mengikuti seleksi di Malaysia untuk membela salah satu tim di negara tersebut.

Namun pihaknya akan berusaha mendatangkannya untuk kembali bergabung dalam tim. Kualitas pemain ini juga sudah teruji saat memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu pada kompetisi sebelumnya.

“Dia pemain bagus. Kita juga kagum dengan karakternya yang tidak macam-macam seperti halnya pemain asing lain pada umumnya,” katanya.

Terkait rencana PT Liga Indonesia menggulirkan turnamen jangka panjang, pihaknya juga menyambut dengan baik. Pihaknya juga berharap agenda ini bisa terlaksana untuk kebaikan klub dan persepakbolaan nasional.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia bersama seluruh klub serius untuk menggulirkan turnamen jangka panjang sebagai pengganti kompetisi Indonesia Super League pada 2016.

Direktur PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan turnamen atau kompetisi tidak resmi ini sebagai respon dari pembekuan PSSI oleh FIFA yang belum dicabut.

“Sampai akhir tahun per pekan pertama Januari 2016 merupakan finalisasi tahap akhir perencanaan. Turnamen jangka panjang ini sebagai pengganti kompetisi yang belum bisa digelar,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah menyelesaikan tahap akhir maka selanjutnya menggelar rapat bersama seluruh klub untuk membahas lebih jauh tentang rencana pelaksanaan turnamen tersebut.

Adapun peserta turnamen ini rencananya diikuti sekitar 18 timbaik yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League ataupun klub dari Divisi Utama. Pihaknya juga berharap ada rapat tersebut berjalan lancar dan mendapatkan kesepakatan bersama untuk kebaikan klub dan persepakbolaan nasional. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Turnamen, PSM Siap Rekrut Kembali Pemain Pantai Gading bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here