Hadapi Uruguay Di 16 Besar Kolombia Pamer Kepercayaan Diri

0
168
views
Hadapi Uruguay Di 16 Besar Kolombia Pamer Kepercayaan Diri – Pelatih Kolombia Jose Pekerman memuji skuatnya dan juga kiper Faryd Mondragon. Pekerman pun memastikan skuatnya sangat percaya diri untuk menghadapi tim Uruguay di babak 16 besar. Los Cafeteros menyelesaikan pertandingan terakhirnya di Gruo C dengan mencatat rekor kemenangan 100 persen setelah mengalahkan Jepang 4-1. Kini Kolombia akan menghadapi Uruguay di fase gugur pada hari Minggu (29/6/2014) ini.
Hadapi Uruguay Di 16 Besar Kolombia Pemer Kepercayaan Diri
Kemenangan Kolombia juga diwarnai dengan pemecahan rekor kiper Mondragon yang kini berusia 43 tahun menjadi pemain tertua yang pernah tampil di Piala Dunia. Ia masih menjadi pemain pengganti di menit ke-85.
“Faryd adalah pemain yang sangat penting bagi kami, jadi kami memberikan dia kesempatan untuk bermain beberapa menit jadi dia dapat mencatat rekor sebagai pemain tertua di Piala Dunia,” ungkap Pekerman.
“Ini adalah performa yang bagus dan saya senang. Tim bekerja keras dan negara mendukung kami. Uruguay adalah lawan yang sangat tangguh, namun kami percaya diri dan ingin terus bergerak maju,” tukasnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Kolombia vs Uruguay 29 Juni 2014

Berita bola berjudul Hadapi Uruguay Di 16 Besar Kolombia Pamer Kepercayaan Diri semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hadapi Uruguay Di 16 Besar Kolombia Pamer Kepercayaan Diri bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here