Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen

0
71
views

Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – 18 pemain dipersiapkan pelatih Luis Enrique untuk menghadapi Villareal di El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Tapi, Barcelona tak bisa diperkuat lima pilarnya.Barcelona berpeluang memperlebar jarak dengan Atletico Madrid menjadi 11 poin jika mampu meraih kemenangan atas Villareal. Dini hari tadi, tim asuhan Diego Simeone di luar dugaan dikalahkan tim peringkat 19, Sporting Gijon.Enrique tak memasukkan nama Jordi Masip, Thomas Vermaelen, Douglas, atau Rafinha. Sebenarnya Rafinha sudah pulih dari cedera setelah absen selama enam bulan. Tapi, Enrique tak mau ambil risiko.Ada dua nama lain yang absen karena mengalami cedera minor, Andres Iniesta dan Sandro Ramirez.Berikut daftar skuad BarcelonaKiper: Marc Andre Ter Stegen, Claudio BravoBek: Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Marc Bartra, Jordi Alba, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy MathieuGelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arda Turan, Sergi RobertoPenyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Munir El Haddadi Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hadapi Villareal, Lima Pilar Barcelona Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here