Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia

0
164
views

Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia :


Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Almeria pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Estadio Mediterraneo, Jumat atau Sabtu (13/12/2014) dini hari WIB. Ini adalah kemenangan ke-20 skuad Los Galacticos dalam 20 laga terakhirnya.

Dengan begitu, Madrid hanya butuh lima kemenangan lagi agar bisa masuk ke dalam catatan The Guinness Book of Records sebagai klub sepak bola profesional yang memenangi laga beruntun terbanyak.

Rekor kemenangan berturut-turut terbanyak di dunia sampai saat ini dicetak Coritiba. Klub asal Brasil itu selalu menang dalam 24 pertandingan sepanjang Februari hingga Mei 2011.

Menghadapi Almeria, Madrid mencoba mengambil alih permainan sejak menit-menit awal meski harus tampil di hadapan pendukung tim lawan. Peluang pertama Madrid tercipta pada menit ke-13 melalui aksi Toni Kroos.

Namun, upaya Madrid belum membuahkan hasil. Pasalnya, bola tendangan keras Kroos dari luar kotak penalti masih dapat ditepis oleh kiper Almeria, Ruben, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Gol yang ditunggu-tunggu Madrid akhirnya tercipta pada menit ke-34. Adalah Isco yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat Madrid unggul setelah memaksimalkan umpan Karim Benzema.

Namun, Almeria langsung bereaksi cepat. Pada menit ke-39, skuad asuhan Miguel Rivera itu berhasil menyamakan kedudukan melalui torehan Verza yang sukses mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Madrid berupaya kembali membalas. Hanya berselang dua menit, mereka pun berhasil unggul 2-1 setelah Gareth Bale sukses mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan silang Kroos.

Selepas turun minum, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut mendapatkan peluang emas di jantung pertahanan Almeria untuk menambah gol.

Pada menit ke-57, misalnya, ketika Isco mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti. Beruntung bagi Almeria, Ruben mampu tampil gemilang saat menepis bola tendangan pemain asal Spanyol itu.

Almeria mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-62 setelah wasit memberikan hadiah penalti. Hadiah itu diberikan wasit setelah Marcelo melanggar Edgar Mendez di kotak terlarang.

Akan tetapi, Verza yang menjadi algojo tendangan penalti tidak dapat memaksimalkan peluang itu untuk kembali mencetak gol kedua di laga ini. Bola tendangan penaltinya dapat ditepis oleh kiper Madrid, Iker Casillas.

Almeria mencoba menekan Madrid hingga menit-menit akhir. Akan tetapi, justru mereka kembali kebobolan setelah Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-81 dan 89. Skor 4-1 untuk Madrid pun bertahan hingga laga usai.

Sepanjang laga, menurut catatan ESPN, Madrid menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan lima tembakan akurat dari 10 usaha. Adapun Almeria melepaskan tiga peluang emas dari 16 percobaan.

Raihan tiga angka ini membuat Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 39 dari 15 laga, unggul lima angka dari Barcelona yang baru memainkan 14 pertandingan. Sementara itu, Almeria tertahan di peringkat ke-17 dengan poin 10.

Susunan pemain:
Almeria: 25-Ruben; 2-Michel, 3-Fransisco Velez, 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo; 7-Verza, 16-Sebastian Dubarbier (19-Jonathan Zongo 59), 17-Edgar Mendez, 22-Thomas Partey, 23-Fernando Soriano (8-Wellington 67); 10-Tomer Hemed
Pelatih: Miguel Rivera

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 3-Pepe, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos, 23-Isco, 24-Asier Illarramendi; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (5-Fabio Coentrao 85), 11-Gareth Bale
Pelatih: Carlo Ancelotti Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hajar Almeria, Madrid di Jalur Menuju Rekor Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here