Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar

0
198
views

Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar :


Napoli meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Parma pada lanjutan pertandingan Serie-A di Stadion San Paolo, Kamis atau Jumat (19/12/2014) dini hari WIB. 

Kemenangan itu membuat posisi Napoli naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 27 dari 16 pertandingan. Sementara itu, Parma masih menjadi juru kunci dengan perolehan poin enam. 

Duvan Zapata membuka keunggulan Napoli pada menit ke-19. Menerima umpan Christian Maggio, Zapata melepaskan tendangan keras yang tak dapat dihalau kiper Parma, Antonio Mirante.

Gol tersebut membangkitkan semangat para pemain Napoli. Beberapa kali skuad asuhan Rafael Benitez itu mendapatkan kesempatan emas di jantung pertahanan Parma untuk menambah keunggulan. 

Pada menit ke-29, wasit menunjuk titik putih setelah bek Parma, Massimo Gobbi, melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap Jose Callejon. Kesempatan itu pun dimaksimalkan Napoli untuk menambah gol. 

Dries Mertens yang ditunjuk menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan tenang, ia melepaskan tendangan penalti ke pojok atas kanan gawang Parma tanpa mampu dihalau Mirante.

Meski mencoba memperkecil kedudukan, sejumlah peluang Parma tidak tidak dapat dikonversi menjadi gol. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Napoli melepaskan tujuh tembakan akurat dari 19 usaha, dengan penguasaan bola 57 persen. Adapun Parma melepaskan satu tembakan akurat dari tiga percobaan.

Susunan pemain: 

Napoli: 1-Rafael, 4-Henrique, 5-Miguel Britos, 11-Christian Maggio, 31-Faouzi Ghoulam, 7-Jose Callejon (8-Jorginho 78), 14-Dries Mertens (6-Jonathan de Guzman 65), 17-Marek Hamsik, 19-David Lopez, 77-Walter Gargano, 91-Duvan Zapata (9-Gonzalo Higuaín 70)
Pelatih: Rafael Benitez

Parma: 83-Antonio Mirante, 6-Alessandro Lucarelli, 18-Massimo Gobbi, 27-Fabiano Santacroce (4-Pedro Mendes 76), 29-Gabriel Paletta, 8-Jose Mauri, 14-Daniele Galloppa (21-Francesco Lodi 58), 30-Afriyie Acquah, 11-Paolo De Ceglie (33-Andrea Rispoli 45), 17-Raffaele Palladino, 99-Antonio Cassano
Pelatih: Roberto Donadoni Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hajar Parma, Napoli ke Tiga Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here